Unsoed Fair 2015 Dinilai Lebih Menarik

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Dua orang penjaga stand korean edition sedang mempersiapkan barang dagangannya dalam acara Unsoed Fair pada Sabtu (21/11) di Auditorium Graha Widyatama (Foto: Cabe/Aulia)

Sabtu (21/11), hari pertama pelaksanaan Unsoed Fair yang dilaksanakan di Graha Widyatama dinilai lebih menarik dari tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan adanya stand korean edition.

Hal tersebut diungkapkan Afi, panitia Unsoed Fair, “Tahun ini ada stand korean edition yang ada anime-nya, sedangkan di tahun sebelumnya gak ada,” ujarnya (21/11). Hal tersebut juga diamini oleh Mila, salah satu pengunjung Unsoed Fair, “Soalnya ada stand yang anime gitu jadi datang ke sini” terangnya (21/11). Selain keberadaan stand korean edition, rangkain awal juga menjadi daya tarik pengunjung. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pengunjung yang hadir, “Iya tadi ramai kok,” ungkap Indah, pengunjung Unsoed Fair (21/11).

Unsoed Fair merupakan lanjutan dari serangkaian acara peringatan Dies Natalis Unsoed ke-52, “Acara ini lanjutan dari rangkaian acara peringatan Dies Natalis,” jelas Afi. Afi menambahkan, acara yang diadakan sejak 21 sampai 23 November 2015, terdapat sekitar 150 stand yang terdiri dari stand makanan, otomotif, karya inovasi dan teknologi yang telah dihasilkan, dan lain-lain (Cabe: Dwiana/Anjar/Tanty/Aulia/Una).

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Orang berkomentar