UFL Pertama Digelar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unsoed Futsal League (UFL) pertama digelar sejak (8/04) dan akan berakhir hingga (14/04). Kompetisi futsal ini bertemakan ‘Mengharumkan Citra Fakultas dan Memajukan Futsal Universitas’. UFL yang bertujuan mencari bibit-bibit unggul pesepak bola berlangsung meriah “Acaranya meriah diimbangi antusiasme penonton yang luar biasa,” ujar Dean Arif Pranata, ketua pelaksana UFL (10/4).

Babak penyesihan telah usai, setiap fakultas hanya berhak mengirimkan satu tim. Puncak klasemen diduduki Fakultas Hukum, disusul oleh Fakultas Ekonomi, Fakultas Peternakan dan FISIP. Sedangakan posisi juru kunci dipegang Fakultas Biologi dengan poin sepuluh karena diwalkout pada dua pertandingan terakhir saat bertemu FST dan Faklutas Pertanian.

UFL yang berlangsung di Arena Futsal GOR Satria Purwokerto, direspon sangat baik oleh para peserta. Seperti yang dituturkan salah satu pemain Futsal Faperta Sef Akram Bayu Aji “Acaranya sangat menarik, bisa dijadikan sebagai ajang unjuk gigi,” (11/04). Hal serupa juga diungkapkan oleh salah satu penonton dari Fakultas Pertanian Diah E Pratiwi, “Kegiatanya bagus, merupakan ajang cari bakat untuk memajukan kampus league. Pertandinganya sangat sportif, dengan wasit yang profesional,” ujarnya (11/04). (Vikri/Ana)

Print Friendly, PDF & Email
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Orang berkomentar