Timnas Faperta vs Fapet Diwarnai Adu Jotos

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Kamis (18/12), pertandingan Dekan Cup FPIK (Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan) antara faperta vs fapet yang diadakan di GOR Soesilo Soedarman sempat diwarnai adu jotos. Adu jotos antar kedua pemain terjadi pada menit ke-23 babak kedua pertandingan.

Suasana saat terjadi kericuhan antar pemain (18/12)

Seperti yang dijelaskan oleh Ade Nugroho salah satu pemain Faperta, bahwa dia ditabrak oleh pemain Fapet nomor punggung 7. Sehingga, mereka berdua mendapat kartu merah, “Harusnya yang dikeluarkan pemain Fapet,” ujarnya (18/12).

Aksi adu jotos antar pemain ini, sempat diamankan oleh salah satu polisi yang bertugas. Menurut Respati, salah satu pemain Fapet, “Adu jotos tadi pasti terjadi, karena Edwin yang menabrak salah satu pemain Faperta, saat mau berdiri wajah dia kena kaki pemain Faperta. Mungkin karena dia lelah juga jadi kejadian itu terjadi,” ungkapnya (18/12).
Selain itu, pada pertandingan babak kedua diwarnai pelanggaran oleh kedua tim. Faperta mendapatkan 2 kartu kuning sedangkan tim Fapet, mendapatkan 1 kartu kuning. Seperti yang diungkapkan Ayu Resa, selaku panitia dekan cup FPIK, “Hasbi juga pada pertandingan selanjutnya tidak diperkenankan main karena akumulasi kartu kuning yang dia dapat,” ujarnya (18/12).
Sejak awal pertandingan, telah terlihat pertandingan sengit antar kedua tim. Perebutan bola oleh kedua tim berlangsung sangat alot. Pada akhir pertandingan Fapet unggul dengan selisih 1 angka dengan hasil akhir 2-1. Gol fapet diciptakan dari kaki Septian pada menit ke-7 dan Iwan pada menit ke-24 babak pertama. Sedangkan gol semata wayang Faperta diciptakan oleh Fasda pada menit ke-11 babak pertama. (Dzawil/Fiina/Dina)
Print Friendly, PDF & Email
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Orang berkomentar