Talk Show Hari Tani BEM Faperta Minim Antusias

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Suasana Talk Show
“Mengapa petani selalu miskin?”di Auditorium
Faperta yang minim antusisme
mahasiswa pertanian (30/9). (janu)
Senin (30/9), bertempat di Auditorium Faperta, BEM KEMA Faperta mengadakan Talk Show “Mengapa Petani Selalu Miskin?”. Talk Show diadakan untuk memperingati Hari Tani Nasional ke-54, 24 September lalu. Acara ini melibatkan seluruh mahasiswa Faperta. Namun, kurang menariknya acara talk show, menurunkan antusiasme peserta.
Menurut Agung Prasetyo, Staff Kementerian Kajian Strategis, talk show dilakukan untuk memberi pengetahuan pada Mahasiswa Faperta akan keadaan petani saat ini. “Kami ingin memberi pengetahuan kepada mahasiswa petanian dengan keadaan petani seperti realita sekarang,” Jelas Agung (30/9). Selain itu, tujuan lain sebagai penyulut semangat Mahasiswa Faperta agar berkontribusi dalam organisasi dan pertanian Indonesia. “Kami ingin memancing semangat mahasiswa Faperta untuk berkontribusi dalam organisasi dan pertanian Indonesia,” ungkap Samsul Mashari, Presiden BEM Faperta (30/9).
Namun, adanya Talk Show masih tidak diketahui oleh mahasiswa. Menurut Nurhidayah, Agroteknologi’12, “Aku ga tahu kalau ada acara kaya gitu di audit,” ujarnya (30/9). Naily Mardhiyya, Direktur Utama Biwara mengungkapkan, secara teknis BEM sudah melakukan sosialisasi, tetapi dinilai kurang masif.  “Publikasi dari SMS dan surat yang meminta 5 perwakilan dari Hima unit itu kurang mengena,” tegasnya (30/9).
Naily menambahkan, konsep acara yang disajikan kurang menarik sehingga menurunkan antusiasme mahasiswa yang hadir dalam acara tersebut. “BEM seharusnya bisa mengcover acara itu lebih baik lagi, biar acaranya lebih menarik,” pungkasnya. (Janu)
Print Friendly, PDF & Email
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Orang berkomentar