Somasi Unsoed Siap lakukan Audiensi Lanjutan

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Marsha Azka (baju coklat), Koordinator Somasi Unsoed
memimpin forum teklap audiensi UKT 2014 (8/1)
di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) untuk
persiapan audiensi dengan Rektor besok (9/1)
di Aula Rektorat Lt. 1. Foto: AGC/Janu (8/1).
Kamis (8/1), Somasi (Solidaritas Mahasiswa) Unosed kembali mengadakan teknikal lapang (teklap) untuk mempersiapkan audiensi UKT (uang Kuliah tunggal) 2014 dengan rektor pada Jum’at, 9 Januari 2015. Persiapan ini diadakan untuk mematangkan berbagai aspek agar tuntutan tercapai. “Kita ingin persiapan malam ini matang supaya besok lancar,” ujar Marsha Azka, kordinator audiensi UKT 2014 (8/1).
Sebelumnya, surat tuntutan permasalahan UKT 2014 telah diberikan kepada rektorat saat audiensi, Rabu, 17 Desember 2014 lalu. Namun, tuntutan tersebut belum mendapatkan konfirmasi pihak rektorat, seperti yang disampaikan Reni selaku tim lobbying Somasi Unsoed, “Pihak rektorat belum memberi konfirmasi terkait tuntutan kita yang kemarin,” tegasnya (8/1). Ia menuturkan sebaiknya peserta audiensi besok datang lebih awal dari pukul 09.30 karena pihak birokrat sudah menguasai isi tuntutan yang diberikan kemarin. “Audiensi besok tidak hanya dihadiri oleh pihak rektorat, namun ada pula dekan dari semua fakultas dan humas unsoed,“ ujar Reni.
Menurut Azka, mahasiswa yang terkendala ujian saat jam tersebut, tetap dapat datang sebelum pukul 11.30. Ia menargetkan sebelum waktu sholat jum’at rektor telah menandatangani surat tuntutan. “Kita menargetkan maksimal rektor dapat menandatangani surat tuntutan dan jika belum kami tetap akan meminta audiensi,” jelas Azka. Ia juga menambahkan bahwa Somasi telah mempersiapkan  moderator dan penanya yang diprioritaskan mahasiswa angkatan 2014.  (Janu)
Print Friendly, PDF & Email
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Orang berkomentar