Resmi Jadi Dekan, Anisur Rosyad Siap Benahi Fakultas

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Rangkaian prosesi pelantikan Dekan Fakultas Pertanian Unsoed
(26/9). Foto : Bagus
Jum’at (26/9), bertempat di lantai satu gedung Rektorat, Rektor Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Dr. Ir. Achmad Iqbal, M.Si., resmi melantik Dr. Ir. Anisur Rosyad, M.S., sebagai Dekan Fakultas Pertanian (Faperta) masa jabatan 2014-2018. Pelantikan dilaksanakan pasca terpilihnya Anisur Rosyad sebagai dekan faperta dua bulan lalu.
Saat ditemui setelah prosesi pelantikan, Anisur Rosyad mengatakan, akan melanjutkan program kerja dekan sebelumnya, yakni Achmad Iqbal, dan akan membenahi beberapa hal, bersama dengan wakil dekan yang ada, “Ya, saya akan melanjutkan program dekan yang lalu dan akan menguatkan perencanaan yang ada di fakultas tiap tahunnya karena kelancaran aktivitas tentunya ada pada perencanaannya,” ungkapya (26/9). Ia menambahkan, akan terus memberi kesempatan dan memfasilitasi potensi mahasiswa-mahasiswi faperta untuk bisa berkembang sesuai minat dan bakatnya, “Di bidang kemahasiswaan kita akan terus memberi kesempatan dan memfasilitasi mahasiswa untuk bisa berkembang, baik di bidang karya kreativitas akademik, seni, maupun olah raga,” ujarnya.
 Menanggapi masalah yang sedang dihadapi faperta, terkait adanya salah satu dosen yang diduga terlibat kasus korupsi, Anisur mendukung untuk segera terselesaikannya masalah ini dan merupakan komitmen bersama untuk saling membenahi, “Mudah-mudahan tidak mengganggu suasana di fakultas, mudah-mudahan yang barsangkutan dapat menyelesaikan masalahnya dengan baik dan secepatnya bisa kembali beraktivitas lagi, mungkin di bidang yang lain,” pungkasnya. (a.m)
Print Friendly, PDF & Email
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Orang berkomentar