Peserta Tak Hadir, Pelantikan Kembali Diundur

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Kamis (04/07), bertempat di auditorium Fakultas Pertanian dilaksanakan Pelantikan bersama. Pelantikan kali ini diperuntukkan untuk melantik BEM, DLM dan beberapa hima unit, diantaranya, Himagrotek, Himasae, Himagreen, UKT dan Gamais. Acara yang direncanakan mulai pukul 15:30 wib, nyatanya mundur satu jam, “Tadinya mau diadakan gladi bersih, tapi karena telat, ditiadakan,” ungkap Sultan Syah, Staf Kementerian Dalam Negeri (Dagri) BEM Faperta 2013.

Jalannya pelantikan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, diikuti pembacaan surat keputusan dekan Faperta, pengukuhan Presiden BEM dan Ketua DLM terpilih oleh Pembantu Dekan III Fakultas Pertanian, dan sambutan oleh Pembantu Dekan III, Dr. Ir. V. Prihananto, M.Si. PD III menyampaikan hal baru terkait pendanaan kegiatan Mahasiswa dalam sambutannya, BEM diberikan kepercayaan lebih dalam hal administrasi keuangan, dimana dana dari fakultas langsung dikirimkan ke rekening Presiden BEM. “Nantinya, ini akan dipertanggungjawabkan melalui SPJ,” jelas PD III.

Pada awalnya, pelantikan BEM, DLM dan hima unit yang bersangkutan direncanakan yang pertama  5 Juni 2013, yang kedua 12 Juni 2013. Namun, karena SK mengenai Pres BEM terpilih dari KPR belum masuk ke dekan, ini yang menyebabkan pelantikan baru dapat dilaksanakan 4 Juli 2013 kemarin. “Surat keputusan dari KPR tentang pres BEM terpilih belum masuk ke dekan,” jelas Sultan(04/07). Pelantikan kali ini pun harus diundur kembali, karena  peserta yang tidak hadir setelah waktu di pending. “Pelantikan akan kembali dilaksanakan awal semester depan,” ungkap Ayip, Sekretaris Umum Himagreen (04/07). (sbm)

Print Friendly, PDF & Email
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Orang berkomentar