Perdana, Faperta Sukses Pecundangi FPIK

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Azrul (No. punggung 13) akan menendang bola menuju gawang FPIK dalam UFL di Score, Dukuwaluh, pada Kamis (14/5). Hasil pertandingan Pertanian unggul 2-0 atas FPIK. (Foto: Agc/Janu)
Tim Futsal Faperta meraih kemenangan 2–0 atas Fakultas Perikanan dan Kelautan (FPIK) dalam pertandingan perdana Unsoed Futsal League (UFL), Kamis (14/5) di Score Futsal, Dukuwaluh. Gol kemenangan tercipta dari Azrul di menit ketiga dan Barok pada menit enam.
Suporter pertanian menganggap pertandingan hari ini sangat memuaskan. “Kali ini  faperta keren, semangat, kompak, dan ada strategi,“ tambah Iqbal Riski, suporter Faperta yang disebut Ultras. Stamina yang kuat dan serangan yang ditampilkan kedua tim membuat pertandingan semakin menarik. “Variasi serangan yang bagus dan stamina pemain yang dituntut bermain di atas lapangan yang besar membuat pertandingan menjadi menarik,” ujar Abil, Ultras Faperta.
Meski menang, Fauzi, asisten pelatih tim Faperta menilai, masih banyak kekurangan di tim asuhannya. “Alhamdulillah diberi kemenangan. Tetapi masih banyak kekurangan baik dari komunikasi, kekompakan, sama masih nerveous,“ ujarnya. Sementara itu, lawan menyayangkan kekalahan yang dialami timnya, “Kita kurang latihan dan kurang kompak, dan kurang tenang saja. Dari kemampuan kita tidak kalah” ujar Arga Riski, Pemain FPIK.
Tiga poin di pertandingan pertama membawa kepercayaan diri tinggi bagi tim. Selanjutnya, Faperta akan menghadapi Hukum (15/5). “Ini baru awal dan masih ada 11 tim berat. Tetapi kita tetap optimis bisa sampai final,” pungkas Fauzi. (Dina)
Print Friendly, PDF & Email
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Orang berkomentar