Pendaftaran Calon Dekan Faperta Diundur

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Banner jadwal pimilihan dekan Faperta
di depan gedung A fakultas petanian (17/7)
Jadwal pemilihan Dekan Fakultas Pertanian Unsoed periode 2014-2018 mengalami kemunduran. Hingga kamis (17/7), agenda pemilihan masih pada tahap pendaftaran bakal calon (balon) dekan. Hal ini dilakukan untuk memenuhi batas minimal balon dekan yang mendaftar.
Menurut Prof. Dr. Ir. Suwarto, M.S., selaku ketua panitia pemilihan dekan, “Pendaftaran diperpanjang sampai hari Jumat jam 10,“ ujarnya(17/7). Masa pendaftaran yang diperpanjang dilakukan untuk menghimpun minimal tiga nama berdasarkan peraturan yang berlaku. Suwarto menambahkan, hingga saat ini baru ada dua bakal calon yang terdaftar, “Baru ada dua bakal calon,” ungkapnya.
Sosialisasi balon dekan akan dilakukan pasca penetapan oleh panitia pemilihan dekan dengan pertimbangan jika balon dekan yang memenuhi syarat lebih dari tiga orang, maka akan dilakukan penjaringan oleh dosen dan senat pada 18 Juli. “Kalau yang memenuhi syarat ada tiga, berarti sudah menjadi  bakal calon, langsung diajukan ke senat. Tapi kalau nanti dari pendaftaran yang memenuhi syarat lebih dari tiga harus dilakukan penjaringan dosen,” pungkasnya. (Ella/Kiki)
Print Friendly, PDF & Email
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Orang berkomentar