Panitia Pemira 2014 Resmi Dilantik

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Suasana Pelantikan Panitia Pemira 2014 di Pendopo Faperta (02/05). (Aziz)

Jumat (02/05) bertempat di pendopo Fakultas Pertaniaan, panitia pemira Faperta 2014 yakni KPR, PPR dan Panwasra resmi dilantik. Pelantikan diresmikan oleh ketiga presidium muskema Faperta. Acara ini juga dihadiri oleh undangan perwakilan hima-unit.

Mulainya pelantikan sempat mundur satu jam menjadi 16:30 karena presidium I telat. Total 11 dari 15 orang KPR, 17 dari 32 orang PPR dan 5 orang Panwasra telah resmi diambil sumpahnya oleh Presidium Muskema. Tidak lengkapnya ketiga elemen lantararn alasan urusan akademik dari PPR maupun KPR, “KPR dan PPR gak lengkap karena praktikum,” ujar Shodiqur Rifqi, Ketua KPR.

Mundurnya waktu pelantikan mendapat kritik dari tamu undangan. Seperti yang diungkapkan ketua umum himagreen, Azam Ibnu Pamungkas, “Seharusnya lebih tepat dan terjadwal,” ucapnya (02/05). Hal ini diakui oleh presidium II, Faiz, menurutnya  salah satu penyebab keterlambatan pelantikan ini karena menunggu Presidium I, “Telat karena menunggu presidium I yang belom dating,” ungkapnya.

Ditemui secara terpisah, Ketua KPR Shodiqur Rifqi menyampaikan agenda setelah pelantikan ini, “Tanggal 5-6 Mei besok akan diadakan kampanye orasi, dan  8 Mei akan dilaksanakan debat calon presiden,” ujarnya. (Firman, Aziz)

Print Friendly, PDF & Email
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Orang berkomentar