Miss Komunikasi Sebabkan Kabinet BEM Belum Dipublikasikan  

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
5

 

Pelantikan presiden dan wakil presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Pertanian (BEM Kema Faperta) telah dilaksanakan sejak 20 Juli 2017.  Struktur kepengurusan kabinet pun telah dibentuk. Namun, publikasi terkait menteri beserta staf BEM tak kunjung dilaksanakan.

Banyaknya kendala yang dialami seperti UAS, PKL, hingga KKN  menjadi alasan publikasi belum dilaksanakan. Selain kendala tersebut, komunikasi internal BEM juga menjadi kendala, “Terjadi miss komunikasi dari kita (red:BEM) sehingga sampai sekarang belum dipublikasikan,”  jelas Oktavian Yunus Arifin selaku presiden BEM Kema Faperta (4/9). Menanggapi hal ini Nabila Faradina Iskandar mahasiswa Ilmu Teknologi Pangan 2013 mengungkapkan,  “Baiknya segera dipublikasikan karena Hima-UKM akan bekerja sama dengan BEM,“ ungkapnya (4/9).  Nabilah menambahkan, “Kalau warga Faperta ga tahu pengurus BEM juga jadi kendala,” tambahnya

Sementara itu Oktavian menerangkan, “Secara umum Komplek C sudah tau,“ terangnya. Namun hal berbeda diungkapkan oleh Sungging Birawata, mahasiswa Agroteknologi 2014. Tak kunjung dipublikasikanya menteri beserta jajarannya membuat alur koordinasi masyarakat Faperta dengan BEM menjadi susah, “Gak tau menterinya, ujung-ujungnya nanya ke presbem itupun kalau langsung dijawab,” ungkap Sungging (4/9).

Sungging mengungkapkan pentingnya mempercepat publikasi, “Penting karena dengan tahu orangnya bisa ngasih masukan,” tutur Sungging. Menjawab masalah tersebut Oktavian menjelaskan publikasi akan segera dilaksanakan,  “Secepatnya nanti akan dipublikasikan,” jelasnya.  (Agc Nila/Kezia)

 

Karikatur: Agc Riva

Print Friendly, PDF & Email
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
5

Komentar

Orang berkomentar