KPR dan Panwasra Resmi Dilantik

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tomey Indrianto, Ketua DLM (kiri) dan Ir. Siswantoro, M. P., Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Alumni (kanan) sedang memakaikan baju almater kepada Stefanus Septian N ( di depan Tomey) dan Dewa Satria (di depan Siswantoro). Hal tersebut sebagai wujud peresmian KPR dan Panwasra di auditorium Faperta pada Selasa (10/11) (Foto: Agc/Keke)

Selasa, (10/11) dilakukan pelantikan Komisi Pemilihan Umum Raya (KPR) dan Panitia Pengawas Pemilihan Umum Raya (Panwasra) di Auditorium Faperta. Pelantikan seharusnya dihadiri 15 anggota KPR dan 5 anggota Panwasra. Namun karena urusan akademik, tidak semua anggota KPR hadir dalam pelantikan.

Hal tersebut disampaikan Tomey Indrianto, Ketua DLM, “Mereka tidak hadir dalam pelantikan karena ada kuliah dan praktikum,” ujarnya (10/11). Dari 15 anggota KPR, sembilan orang terlantik dan 5 orang lainnya tidak hadir. Sementara itu, semua anggota Panwasra terlantik semua. Walaupun sebagian anggota yang dilantik tidak hadir, Tomey menilai tidak masalah karena sudah ada perwakilannya.

Berbeda dari sebelumnya, tahun ini anggota KPR tidak melibatkan angkatan muda. Hal ini dibuktikan dengan jumlah anggota 2014 berjumlah 13 orang dan 2013 berjumlah dua orang. Ketidak hadiran angkatan muda merupakan evaluasi dari tahun 2014, “Tahun kemarin, angkatan 2014 dirasa belum siap, komposisi angkatan 2014 lebih banyak dari angkatan 2013. Padahal, kerja KPR kan berat,” jelas Tomey.

Tomey juga menuturkan Panwasra 2015 merupakan hasil screening yang sudah dinilai kompeten. Panwasra terdiri dari 3 orang angkatan 2013 dan 2 orang angkatan 2015.

Dalam sambutannya Tomey mengharapkan kepanitiaan ini dapat mengajak rakyat Faperta untuk mengikuti  dan  mensukseskan Pemilihan Umum Raya (Pemira) 2015. Selain itu, KPR dan Panwasra juga diharapkan dapat bekerja secara professional dalam membantu pemilihan Presiden BEM baru, “Semoga mereka dapat bekerja secara professional dalam membantu pemilihan Presiden BEM baru agar berjalan dengan sukses,” pungkas Ir. Siswantoro, M. P., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni (10/11) (Keke/Putri).

Print Friendly, PDF & Email
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Orang berkomentar