Kartu Kendali dan RUU Pembatasan Proker Kembali Dibahas

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Suasana Pembahasan  Kartu Kendali dan RUU Pembatasan Proker oleh DLM

di Pendopo Faperta (11/09). (sbm)

Dewan Legislatif Mahasiswa (DLM) Fakultas Pertanian UNSOED, Kamis malam (11/9), mengadakan pertemuan dengan mahasiswa di pendopo Faperta. Pertemuan ini membahas terkait kartu kuning dan Rancangan Undang-Undang (RUU) pembatasan proker.
Pertemuan ini dihadiri oleh ketua hima unit, pengurus BEM KEMA serta mahasiswa Faperta. Peran DLM dalam pertemuan ini lebih banyak mendengar aspirasi forum. “Penyampaian aspirasi akan kita sampaikan ke birokrat,” Ujar Guido Purba, Ketua DLM (11/9).
Dalam bahasannya, kartu kendali bagi mahasiswa nantinya akan dihidupkan kembali, baik sosialisasi, pelaksanaan dan rekap hasil. “Sasarannya dari angkatan 2011-2014,” tambah Guido. Nantinya, kartu kendali akan ada sedikit perubahan dalam formatnya. “Penambahan kolom tanda tangan ketua umum, DLM dan mengetahui PD III,” ungkap Ermanto Kurniawan, anggota DLM (11/9).
Kartu kendali akan dibagikan melalui hima dalam waktu dekat. “Saat ini, dalam masa percetakan, akan dibagikan secepatnya,” ujar M. Shodiqurrifqi, anggota DLM (11/9).
Bahasan lainnya yaitu tentang RUU Pembatasan Proker. Langkah awal yang akan dilakukan DLM akan membentuk tim, “Bersama hima unit, membuka pandangan serta memberikan gambaran akan UU yang akan dibuat,” tambah M. Shodiqurrifqi. Beberapa perwakilan hima unit mendukung hal ini untuk segera direalisasikan, “Saya perwakilan himagrotek sepakat, agar jalannya hima unit sesuai koridornya,” pungkas Yurideanto, mahasiswa Agroteknologi’12 (11/9). (sbm)
Print Friendly, PDF & Email
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Orang berkomentar