Kampanye Capres BEM Dijadwalkan Tiga Hari

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Kampanye calon presiden (Capres) BEM akan dilaksanakan selama tiga hari yakni 16-18  April mendatang. Kampanye berisi visi dan misi masing-masing Capres BEM. Danang Adhitya, Ketua KPR mengujarkan pemira dilakukan dengan cara yang sopan, tertib, dan sesuai ketentuan yang telah dibuat KPR. Menurutnya, tidak ada larangan melakukan kampanye di media sosial seperti Facebook, Twitter dan lainnya “Boleh, asal tetap dalam masa kampanye yang sudah dijadwalkan,” ungkapnya (14/04).

Kampanye yang dilakukan tim sukses tidak boleh mengatasnamakan Hima-Unit. Danang menambahkan jika ada tim sukses yang menjelek-jelekkan pasangan lain dapat ditindak oleh panitia pengawas pemira (panwasra), dengan catatan terdapat bukti dan saksi minimal tiga orang.

Terkait dana yang dianggarkan untuk kampanye, KPR menyediakan biaya yang tak banyak. “Kemungkinan 100ribu,” tutur Danang. Dana tersebut diberikan Senin (15/4) sekitar jam 10 pagi. Biaya tambahan selain dari KPR, Capres BEM tidak diperbolehkan menambah dana dari partai politik. Dana kampanye harus murni dari KPR dan capres sendiri. “Dana yang disokong oleh tim sukses tidak ada batasannya, namun setelah kampanye selesai harus dilaporkan kepada panwasra,” pungkas Danang. (Bekti/Rizma)

Print Friendly, PDF & Email
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Orang berkomentar