Jadwal OSMB PADI 2015 Direncanakan Maju

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

        Jadwal OSMB PADI 2015 yang awalnya dilaksanakan pada 3-5 September 2015, direncanakan maju menjadi tanggal 27-29 Agustus 2015. Perubahan ini didasarkan atas keluarnya kalender akademik 2015/2016 yang baru.

Awalnya waktu fiksasi pelaksanaan OSMB PADI 2015 belum dikonfirmasi secara jelas oleh birokrat dan panitia sehingga panitia masih menetapkan tanggal 3-5 untuk pelaksanaanya, ’’Karena OSMB merupakan ajang welcoming sebelum Maba masuk kuliah, maka mau tidak mau panitia mengikuti aturan tanggal kalender akademik,’’ ungkap Triyo Setyo Guntoro, Ketua Panitia OSMB 2015 (22/6).

          Nungky Suryo Nugroho, Presiden BEM Kema Faperta saat diwawancarai Agrica menyampaikan bahwa sepakat dengan yang telah ditentukan oleh Rektor, ‘’Jika sudah ditentukan itu bagus, tinggal kesiapan dari panitianya gimana,’’ ujarnya (22/6).   Menanggapi hal tersebut, Triyo menyampaikan meskipun ada perubahan jadwal yang dimajukan satu minggu lebih cepat, kesiapanya tidak jauh berbeda, ‘’Nantinya panitia berencana H-14 acara sudah fix dengan semua kegiatan,’’ ungkapnya (22/6). Nungky juga menambahkan bahwa OSMB juga nantinya menyesuaikan dengan jadwal ospek dari BEM-U dan PKKM. (Nindya/Taufik)

Print Friendly, PDF & Email
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Orang berkomentar

LPM Agrica

Bila mulutmu dibungkam, tajamkan penamu !