Ini Dia Lirik Lengkap Mars Faperta

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Prof. Loekas Soesanto, MS., Ph.D selaku penggubah mars Faperta memandu  koor perwakilan mahasiswa di B.1.06, Sabtu (17/10) malam. Mars Faperta dinyanyikan untuk pertama kalinya di hadapan civitas akademika Fakultas Pertanian. (Foto; Agc/Rida)

 

    Bertempat di ruang B.1.06, tepatnya 19.45 WIB acara tasyakuran memperingati Dies Natalis Fakultas Pertanian (Faperta) yang ke-53 dimulai. Acara yang berakhir pada 22.20 WIB berlangsung lancar dengan menyuguhkan warna yang berbeda yaitu launching-nya mars Faperta (Baca: Gaung Perdana Mars Faperta) . Berikut lirik lengkap mars Faperta yang digubah pada 10 Mei 2014.

Fakultas pertanian Unsoed kita,  berderap langkah menuju cita.

Berlandaskan tekad, semangat juang, mendidik tunas harapan bangsa.

Membangun teknologi pertanian, mencapai produk tinggi dan aman.

Mengubah lahan kritis dan marjinal, tuk mendukung swasembada pangan

 

Satukan tekad, tingkatkan karsa, junjung tinggi kejujuran.

Padukan karya, hentakkan langkah, demi Indonesia jaya.

Fakultas pertanian unsoed kita, maju trus pantang menyerah

Dengan dukungan alumni dan doa, wujudkan kampus unggul dan megah

    Prof. Loekas Soesanto, M.S., Ph.D selaku penggubah mars Faperta mengakui lirik di atas dimaksudkan untuk civitas akademika. Selain itu, Ia mengatakan untuk menjadikan Faperta lebih jaya dibutuhkan kejujuran, kerja keras, karsa dan karya. Secara spesifik Loekas Soesanto juga menuliskan dukungan untuk alumni. Maksud dari kalimat tersebut menurutnya agar tercipta hubungan dekat, “Mendekatkan alumni dengan fakultas,” pungkas Loekas (17/10). (Syai, Firman).

Print Friendly, PDF & Email
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Orang berkomentar