HIMAGROTEK Selenggarakan Donor Darah

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Kemarin (10/04), acara rutin tahunan donor darah  Himagrotek (Himpunan Mahasiswa Agroteknologi)  telah terlakasana pada  Rabu  10 april 2013. Acara dengan  tema “Setetes Darah Untuk Harapan” sebagai wujud kepedulian himagrotek terhadap masyrakat. “Donor darah itu sendiri merupakan salah satu dari proker Himagrotek, “ujar Anis mahasiswi Agoteknologi’10 selaku panitia(10/4).

Penyaluran darah akan di proses lebih lanjut  oleh pihak PMI. “Untuk penyaluran darah pertama ke PMI banyumas kemudian diuji dalam laboratorium kemudian di serahkan kepada yang membutuhkan,” Ujar Tarso selaku Driver PMI. Jika ada darah yang tidak layak untuk didonorkan maka akan dimusnahkan” Untuk darah yang tidak layak akan dimusnahkan di daerah karawangkarena di banyumas belum bisa melakukan pemusnahan,” ujar Tarso

Menurut salah satu pendonor Aan mahasiswa Agroteknologi’11,acara donor darah ini sangat bagus diadakan,agar mahasiswa bisa membantu sesama,meski tak bisa memberi secara materil.  dia melakukan donor karena setetes darah sangat membantu  kehidupan manusia. ” Tujuan saya untuk membantu bagi yang memerlukan walaupun awalnya saya takut dengan jarum suntik”(10/04).   (Rini/Sangsang)

Print Friendly, PDF & Email
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Orang berkomentar