Himagrotek Sabet Juara Umum Porsemapa

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (Himagrotek) menjadi juara umum Porsemapa 2015, pada malam puncak porsemapa, Sabtu (5/12) di gedung Soemardjito. Himagrotek berhasil mengungguli Hima lainnya dengan raihan 640 poin. Dari serangkaian lomba yang dilaksanakan, Himagrotek banyak menjuarai perlombaan seperti juara satu sepakbola, basket putra, dan juara dangdut solo kategori putri.

Wahyono, Ketua Umum Himagrotek mengaku senang, “senang karena Himagrotek mendapat juara umum porsemapa untuk yang kedua kalinya, tetapi yang terpenting dari kegiatan ini adalah regenerasi atlet,” ungkapnya  (5/12).

Mengenai Porsemapa sendiri, menurut Wahyono, bagus namun waktunya tidak tepat, “banyak agenda Hima yang bertabrakan dengan Porsemapa”. Hal senada juga diungkapkan oleh Ir. Siswantoro M.P Selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, “Porsemapa sebaiknya diagendakan diawal semester jangan diakhir, agar tidak bertabrakan dengan Hima-Unit yang lain,” ungkapnya (5/12).

Kegiatan ini sempat vakum selama dua tahun dan dilaksanakan lagi tahun ini. Siswantoro berharap Porsemapa ini tetap diadakan di tahun berikutnya, “untuk tahun berikutnya akan diusahakan ada piala bergilir dekan. Piala bergilir ini diharapkan menambah semangat dan partisipasi dari peserta”. Hal senada di ungkapkan oleh Nungky Suryo Nugroho selaku presiden BEM KEMA Faperta, “Porsemapa ini tetap dilanjutkan tahun depan dan tahun selanjutnya meskipun tahun ini banyak kekurangannya,” tutupnya (5/12). (Dina/Dzawil)

Print Friendly, PDF & Email
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Orang berkomentar