Hari Terakhir Pendaftaran, BEM Faperta Umumkan Kabinet Besok

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Poster Open Recruitment BEM diperpanjang sampai Jumat (27/3).

Sumber: Facebook BEM KEMA Faperta

 
          Screening staf BEM KEMA Faperta diperpanjang hingga hari ini, 27 Maret 2015, yang semula dijadwalkan hingga 25 Maret 2015. Perpanjangan disebabkan bentroknya jadwal kuliah dan praktikum dengan jadwal screening. Selain itu, publikasi yang kurang masif mengakibatkan banyaknya mahasiswa tidak tahu. Mengingat masih banyak kegiatan yang harus dilakukan, maka setelah tanggal 27 Maret 2015 tidak akan ada perpanjangan lagi.
Untuk perekrutan staf, Nungky Suryo, Presiden BEM terpilih, memberikan kewenangan sepenuhnya pada menteri, “Kalau staf, sesuai kebutuhan menteri,” ujarnya (27/3). Kebutuhan staf setiap kementerian berbeda, misalnya Kementerian Keuangan dan Kementerian Luar Negeri. “Kemenkeu hanya butuh dua staf karena kalau terlalu banyak susah untuk dimobilisasi,” ungkap Nurul Defriani selaku tim sukses (27/3). Sedangkan Kementerian Luar Negeri membutuhkan lebih dari empat staf, “Kita butuh banyak untuk memperkuat jaringan eksternal dan kalau ada pendelegasian gak susah untuk nyari orang,” ujar Adnan Tasema Dikvi selaku tim sukses (27/3).
Hingga saat ini 30 mahasiswa telah terdaftar, tapi tidak semua akan diterima, “Banyak yang pengen ikut screening, tapi kita punya kualifikasi tertentu,” ucap Nungky. Hasil screening akan diumumkan 28 Maret 2015. “Kita usahakan tanggal 28, maksimal hari Senin,” papar Nungky. Pengumunan hasil screening nantinya akan ditempel  di sekre BEM atau diumumkan via sms. (Hario/Risvani)
Print Friendly, PDF & Email
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Orang berkomentar