Gagal Temui Rektor, AMPeGS Segel GOR Soesoe

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Masa sedang melakukan penyegelan dengan membentangkan spanduk pada pintu masuk utama Gor Soesoe (15/04). (Foto: Agc/Sangsang)
Aliansi Mahasiswa Unsoed Pecinta GOR Soesilo Soedarman (AMPeGS) yang terdiri dari gabungan BEM Fakultas se Unsoed, UKM olahraga se-Unsoed, dan Suporter Fakultas se-Unsoed, melakukan aksi penyegelan terhadap GOR Soesilo Soedarman (Soesoe) pada Rabu (15/04). Aksi ini sebagai wujud kekecewaan masa karena tidak bisa bertemu rektor saat audiensi.
              Salah satu tujuan aksi ini adalah untuk mengetahui transparansi penggunaan GOR Soesilo Soedarman (Soesoe). “Transparansi penggunaan, pengelolaan, dan akses mahasiswa terhadap GOR Soesoe,” ujar Faisal Yanuar ABS, Koordinator AMPeGS (15/04).
Audiensi ini sempat terkendala karena ruangan yang digunakan tidak cukup untuk para mahasiswa. “Saya membawa amanah dari teman-teman suporter apabila mereka tidak dapat masuk, berarti audiensi ini tidak bisa dilaksanakan,” ujar Faisal. Audiensi yang hanya dihadiri Dr. Ir. V. Prihananto, M.Si., selaku Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Alumni, tidak membuat masa AMPeGS puas. “Pejabat lain seperti Rektor Unsoed, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Ketua Prodi PJKR dan BPO ada agenda lain. kalau ada yang mau disampaikan, saya siap mendengarkan dan akan laporkan ke rektor,” ujar Prihananto (15/04).
Hal ini mengakibatkan AMPeGS meninggalkan Gedung Rektorat dan melanjutkan aksi selanjutnya dengan menyegel Gor Soesoe. Pihak AMPeGS juga merencanakan akan mengajukan audiensi kembali dengan harapan bisa bertemu dengan rektor dan jajarannya pada hari jumat besok. “Kita akan audiensi lagi jumat besok (Red: lusa) setelah jumatan dan harus menemui Rektor,” pungkas Faisal. (Sang23r/Utari)
Print Friendly, PDF & Email
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Orang berkomentar