Empat Bakal Calon Ramaikan Pemilihan Dekan

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Bakal Calon Dekan Fakultas Pertanian (kiri-kanan): Noor Farid, Anisur Rosyad, Sobardini Mardini, dan Masrukhi

Menindaklanjuti perpanjangan pendaftaran (Baca: Pendaftaran Calon Dekan Faperta Diundur) calon Dekan Fakultas Pertanian hingga jumat (18/7), hari ini panitia mengeluarkan empat nama sebagai Bakal Calon (Balon) Dekan. Masing-masing balon akan menjalani masa sosialisasi mulai hari ini (18/7) sampai sabtu (19/7).
Empat balon tersebut adalah; Dr. Ir. Anisur Rosyad, Dr. Ir. Noor Farid, M.Si., Ir. Masrukhi, M.P., dan Ir. Sobardini Mardin, M.S. Keempat calon tersebut akan disosialisasikan lewat sms, website, dan surat yang dikirimkan langsung ke dosen-dosen. Seperti yang diungkapkan Akhmad Rizqul Karim selaku panitia pemilihan dekan (Pildek),”Sosialisasi dilakukan lewat sms, website dan surat,” ungkapnya (18/07).
Penjaringan bakal calon akan dilakukan pada senin (21/7) di Auditorium Fakultas Pertanian. Rapat penjaringan akan dimulai pukul 9.00-13.00 wib yang akan diikuti semua dosen Faperta, “Yang milih dosen,” pungkas Rizqul Karim. Seperti yang dilansir situs resmi pildek faperta di pildek.faperta.unsoed.ac.id, baru pada keesokan hari (22/7) Senat memberi pertimbangan untuk menentukan dua calon dekan dan menyampaikannya pada rektor. (Syarif/AA)
Print Friendly, PDF & Email
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Komentar

Orang berkomentar