Data Terlambat, Entri KRS Mundur

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tampilan eSIA di laman akademik.unsoed.ac.id (Update 19.10 wib)
Entri KRS mundur. Semula entri dijadwalkan mulai 18-29 Agustus 2014. Namun ternyata sampai hari ini (18/8) mahasiswa belum dapat melakukan entri KRS. Hal ini disebabkan keterlambatan masuknya data, seperti yang diungkapkan Dr. Ir. Heru Adi Djatmiko, M.P., Pembantu Dekan I, “Intinya data yang terlambat dari prodi” ungkapnya (18/8).
Tri Pramono Aji, S.H., S. Sos, Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan menambahkan, keterlambatan ini tidak menjadi masalah berarti. “Yang penting masih dalam batas rentang waktu pengisian KRS itu tidak masalah” tambahnya (18/8). Menurutnya entri KRS dapat dilakukan dua atau tiga hari mendatang, “rabu atau kamis diperkirakan sudah bisa”, tambahnya.

Lain halnya dengan yang diungkapkan Tantry Afriliany Salmah, Agroteknologi’12 menegaskan dia tidak mengetahui hari ini ada penundaan. “Kasian mahasiswa yang memang sengaja hari ini ke Purwokerto tapi sistemnya error kan harus nunggu lagi” paparnya. Tantry pun menambahkan ada temannya yang login eSIA berkali-kali tapi sulit untuk diakses. (Firman, Syai)
Update:
19.10 wib laman akademik.unsoed.ac.id dialihkan ke bapendik.unsoed.ac.id untuk mengakses Sistem Informasi Akademik (SIA).
Print Friendly, PDF & Email
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Orang berkomentar