Bhaskara : Pergantian Mendagri Bukan Reshufle

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Peralihan jabatan Menteri Dalam Negeri kabinet pertanian bersatu jilid II, dibantah Bhaskara sebagai reshufle kabinet. Naiknya Nanda Gusti Rahmat menggantikan Rio Hermawan sebagai Mendagri, menurut Bhaskara masih sah dilakukan lantaran kabinetnya belum dilantik. “Ini namanya bukan reshuffle soalnya kepengurusan belum dilantik dan belum turunnya SK,” ungkap Bhaskara Anggarda, Presiden BEM Kema Faperta (04/09).

Jabatan Mendagri tidak lagi disandang Rio karena bulan September tahun ini akan diwisuda. Sedangkan kekosongan staff di Kementerian Dalam Negeri BEM Kema Faperta diisi oleh Gading Pangukir yang akan dilantik pada pelantikan bersama 11 September mendatang. “Opsi untuk staff di Mendagri mengusung  nama  gading,” terang Nanda (04/09).

Keterlambatan  dilantiknya para menteri dan staff  BEM Kema Faperta serta belum turunnya SK dekan menurut Gading tidak menghambat kerja fungsional dari program kerja masing masing menteri serta staffnya. “Fungsionalnya mulai saat expo hari pertama,” ujar Gading Pangukir(4/09). (Selpi/fika)

Print Friendly, PDF & Email
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Orang berkomentar