Berulang Tahun ke 14, SEGA Adakan Dua Acara Besar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

SEGA belum lama menggelar acara Dies Natalis nya ke 14. Dengan mengusung tema “Growth up and unity” perayaan hari jadi ini terdiri atas dua tahap. Acara pertama yakni bakti sosial pada 6 April 2013 kemudian dilanjut malam puncak sehari setelahnya.

Bakti sosial tahun ini berlangsung di Panti Asuhan Almaun Desa Kober. Dita pujianti selaku staff usda menjelaskan, acara diikuti 60 peserta. “60 itu terdiri dari 40 anggota sega dan 20 dari panti asuhan,” ungkapnya (8/4). Kegiatan yang berlangsung pukul 16.00-19.30 ini meliputi makan bareng, games, sulap, dan pemberian donasi. Antusiasme peserta kegiatan khususnya anak-anak panti asuhan sangat baik. Seperti yang diungkapkan Mimsin staf dokumentasi. “Mereka belajar dan mengikuti kajian yang di berikan, bahkan melarang kami pulang setelah acara selesai” tuturnya (8/4).

Malam puncak yang diadakan kemarin malam (7/4) bertempat di Auditorium Fakultas Pertanian. Turut hadir pula Herminanto selaku pendiri sekaligus member SEGA angkatan 2009-2012. Rangkaian acara dies natalis SEGA kali ini berbeda dengan acara hima-unit lainnya. Rofik mengungkapkan, “perbedaannya yaitu adanya tukar kado. Ini bikin penasaran, banyak ekspresi yang di tampilkan,” (7/4) ungkapnya selaku Ketua Panitia. (Unggul)

Print Friendly, PDF & Email
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Orang berkomentar