Art Culture Festival Wadah Ekspresi Karya Seni

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Sabtu (18/11), Art Culture festival (ACF) adalah sebuah festival budaya pertama yang diselenggarakan oleh Badan Eksektutif Mahasiswa (BEM) Unsoed. ACF yang diperuntukkan sebagai ruang bebas berekspresi mahasiswa. Acara perdana ACF Unsoed berlangsung meriah. Hal ini ditandai dengan banyaknya pengisi acara yang ikut serta dalam acara tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Hilda Talita Salma, Mahasiswa Hubungan Internasional 2016, “Yang menarik adalah acaranya yang beragam, selain itu penataannya acaranya sudah bagus dan keren terasa seperti acara besar,” ujarnya (18/11). Art Culture Festival dimulai sejak Oktober sampai dengan November, dengan acara puncak yang dilaksanakan pada hari ini (18/11) di GOR Satria Purwokerto. Helmi Ayu Restiana, Mahasiswa Ilmu Komunikasi 2015 selaku Kabid acara ACF mengatakan, “Untuk acara puncak kita mengundang band lokal Purwokerto yaitu ada Pagi Yang Indah, Lodse feat Calung, Hyndia, dan DJ Second yang merupakan DJ lokal Purwokerto,” ungkapnya (18/11).

Namun, acara ini tidak terlepas dari berbagai kekurangan seperti sepinya pengunjung, Hal ini diungkapkan oleh Pradipta Mahasiswa Agroteknologi 2014, “Acaranya masih sepi, pengunjung dan standnya juga sepi” ujarnya (18/11). Selain itu, museum art yang ada juga kurang tertata, “Sepi museum art-nya masih kurang isinya, dan kurang tertata” tambahnya.

Mengenai ACF ini dari beberapa pengunjung berharap acara ini bisa lebih baik lagi dan bisa lebih ramai lagi, Felica Nuriawan Safitri Mahasiswa Sosiologi 2016 mengatakan, “Harapannya untuk ACF kedepan bisa lebih dimasifkan lagi,” ujar Felica. Senada dengan Felica, Hilda berharap “Semoga bisa lebih ramai lagi, dan lebih ditata standnya” harapnya. (Cabe/Mita)

Print Friendly, PDF & Email
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Orang berkomentar